Mazda MX-30 BEV Resmi Hadir Di Negara Tetangga Indonesia Ini

Mazda MX-30 BEV Resmi Hadir Di Negara Tetangga Indonesia Ini

Mazda MX-30 resmi hadir di Negara Tetangga, Malaysia. Seperti dikutip dari Paultan.org (16/1), MX-30 merupakan mobil elektrifikasi pertama Mazda dan untuk versi Malaysia, MX-30 hadir dalam versi BEV alias Battery Electric Vehicle.

Mobil listrik murni ini baru saja melakukan debutnya di negara asalnya pada bulan Juni lalu.

MX-30 ditenagai oleh baterai Lithium-Ion 35,5 kWh dengan motor listrik bertenaga 143 PS serta torsi 264 Nm. Jarak tempuh terjauhnya mencapai 199 km.

Untuk tipe tertingginya, yakni High, varian ini mendapatkan jok kombinasi kain dan kulit sintetis, jok pengemudi elektrik dengan memori, lumbar support dan pemanas,  kamera citra 360 derajat, dan sunroof.

Selain itu, dilengkapi lampu depan LED otomatis dengan iluminasi khas, LED DRL, lampu belakang LED, lampu kabut LED, lampu mundur LED, sensor hujan, keyless entry, sensor parkir depan empat titik dan belakang enam titik, serta pelek berukuran 18 inci.

Di Negeri Jiran tersebut, Mazda MX-30 varian tertinggi, yakni High dibanderol dengan harga RM 198.170 atau setara dengan Rp 692 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com