Lexus LM Generasi Terbaru Resmi Melakukan Debut Dunia (8 FOTO)

Lexus LM Generasi Terbaru Resmi Melakukan Debut Dunia (8 FOTO)

Lexus LM generasi terbaru resmi melantai pada ajang Shanghai Auto Show 2023. Menariknya, mobil ini diperkenalkan lebih dahulu dibandingkan dengan kembarannya Toyota Alphard.

Secara keseluruhan, Lexus LM hadir dengan nuansa yang diterapkan pada model-model Lexus terkini. Seperti pada desain lampu depan yang menggunakan LED serta proyektor, grill radiator, serta bemper yang terlihat agresif. Sementara di bagian belakangnya, bahasa desainnya justru mirip dengan model-model Lexus lainnya, salah satunya adalah Lexus RX.

Sayangnya, kami belum bisa melihat langsung bagian interiornya. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, Lexus LM bakal hadir dengan tiga opsi yakni 4 seater, 6 seater, serta 7 seater. Tidak hanya itu, Lexus juga bakal mengaplikasi layar berukuran besar 48 inci untuk versi 4 seater.

Selain itu juga, Lexus LM juga bakal tersedia fitur ambient light 64 pilihan warna serta pengaturan suhu di bagian belakang secara individual.

LM akan hadir dengan dua opsi pilihan mesin hybrid, di antaranya mesin 2.400 cc turbo hybrid dan juga 2.500 cc hybrid.

MPV Lexus  generasi terbaru  ini kabarnya akan hadir di 60 negara mancanegara termasuk di negara asalnya Jepang. Lantas, akankah mobil ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com