Lapak Jual Beli Online Ini Hadir Dengan Platform Khusus Jualan Produk Otomotif

Fokus memberikan pengalaman terbaik untuk belanja produk-produk otomotif secara online
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 21 November 2023 20:55 WIB
Berita - Lapak Jual Beli Online Ini Hadir Dengan Platform Khusus Jualan Produk Otomotif
Bagikan ke:

OTODRIVER - Dunia online telah merambah berbagai sendi kehidupan, salah satunya adalah penjualan produk-produk otomotif. Hal ini memantik berbagai inovasi layanan bagi para pelaku e-commerce untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik.

Lazada salah satu e-commerce pun merespon dengan menghadirkan platform LazOtomotif yang difokuskan untuk produk-produk otomotif.

Canggih Satriatama, VP Automotive Category Lazada Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya berambisi mengembangkan sektor penjualan di segmen otomotif.

"Misi Lazada adalah untuk menjadikan LazOtomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif, baik dengan menyediakan berbagai produk otomotif populer dan kebutuhan perawatan berkala, serta menghadirkan pilihan seller yang dapat memberikan jasa layanan end-to-end,” tuturnya saat di temui di Jakarta Selatan (21/11).

Foto - Lapak Jual Beli Online Ini Hadir Dengan Platform Khusus Jualan Produk Otomotif
LazOtomotif fokus layani jual beli produk otomotif secara online

Lebih jauh Canggih membeberkan bahwa produk otomotif paling dicari secara online adalah sparepart.

"Suku cadang jadi produk otomotif yang paling banyak dicari dibanding aksesoris, terutama produk fast moving. Saat ini orang sudah lebih nyaman untuk berbelanja secara online. Setelah itu mereka biasanya baru pasang sendiri atau bawa ke bengkel," lanjutnya.

Mengenai kekhawatiran untuk akan produk palsu saat belanja online, Canggih mengatakan bahwa Lazada Indonesia telah melakukan kurasi produk yang dipasarkan para pelaku usaha.

"Semua barang yang dijual sudah terkurasi sesuai dengan kebutuhan. Ada juga fiturt chat untuk bisa menanyakan langsung ke penjual," pungkasnya.

Selain itu pembeli pun berhak secara penuh mengembalikan barang apabila tidak sesuai ataupun terbukti palsu. (SS) 

#lazada #lazotomotif #e-commerce

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.