Kenapa Harga Wuling Alvez Bisa Murah?

Kenapa Harga Wuling Alvez Bisa Murah?

Wuling Alvez resmi hadir di Indonesia. Mobil ini praktis bakal menjadi pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta di segmen SUV kompak.

Namun yang mengejutkan, Wuling Alvez memiliki harga jual yang sangat terjangkau jika dipertemukan para rivalnya. Untuk tipe terendahnya dipasarkan dengan harga Rp 209 juta dan tipe tertingginya di harga Rp 295 juta.

Pihak Wuling pun menjelaskan mengapa harga Wuling Alvez bisa semenarik itu.

“Kenapa bisa segitu. Jadi kami sebelumnya memang sudah riset dan kita juga melakukan banyak inovasi sehingga kita bisa menghasilkan produk dengan harga terbaik di segmen itu,” jelas Dian Asmahani selaku Marketing Director Wuling Motors Indonesia saat acara Press Conference Wuling Alvez di IIMS 2023, Jumat (17/2).

Dian juga menegaskan bahwa mereka memiliki produk yang luar biasa namun mampu bersaing dengan pemegang segmen SUV kompak, yakni Honda HR-V

“Karena kita bermain di segmen yang sama dengan HR-V dengan harga yang luar biasa. Jadi jawabannya adalah inovasi,” tambahnya.

Sebagai informasi, Wuling Alvez merupakan SUV kompak dengan harga paling terjangkau saat ini. Bahkan, dengan kelengkapannya, Alvez tipe tertinggi hampir setara dengan Honda HR-V tipe SE yang dibanderol dengan harga Rp 416,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com