5 Hal Penting Seputar Compact SUV Termurah Wuling Alvez

5 Hal Penting Seputar Compact SUV Termurah Wuling Alvez

Wuling Alvez secara resmi dijual di Indonesia mulai 16 Februari 2023. Panggung besar di JIExpo menjadi tempat perdana penampilannya di Tanah Air.

Compact SUV yang dirakit di Indonesia ini punya daya tarik tersendiri lantaran harga jualnya yang terjangkau. Alvez dibanderol Rp 209 juta hingga Rp 295 juta.

Bagi yang tertarik. Berikut 5 hal penting yang perlu diketahui tentang Wuling Alvez :

1. Arti Nama Alvez

Alvez diartikan All At Once. Menurut Wuling, sebuah unit Alvez dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen di Tanah Air.

2. Made in Indonesia.

Wuling Alvez merupakan produk yang dibuat di pabrik Wuling yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Di pabrik tersebut, Alvez diproduksi untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri dan luar negeri.

3. Punya 3 Varian.

Alvez ditawarkan atas tiga varian, yaitu SE, CE dan EX. Untuk versi termurah dibanderol Rp 209 juta dan hanya dilengkapi transmisi manual saja. Kemudian CE dibanderol Rp 255 juta dan sudah hadir dengan transmisi CVT. Sementara varian tertinggi dijual Rp 295 juta.

4. Dilengkapi Fitur Canggih.

Selain fitur hiburan, Alvez juga punya segudang fitur keselamatan. Sebut saja Isofix, ESS, Dual Airbags, EBD, ABS, AVH, Rear Parking Camera, HHC, TPMS dan ESC.

5. Ada 5 Pilihan Warna.

Ada lima pilihan warna yang dapat dipilih konsumen ketika ingin membeli Wuling Alvez. Antara lain warna Merah, Hitam, Grey, Silver dan Putih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com