Kembaran Innova Zenix/HyCross Dari Suzuki Debut Dunia Hari Ini

Kembaran Innova Zenix/HyCross Dari Suzuki Debut Dunia Hari Ini

Jakarta. OTODRIVER.Suzuki Invicto alias kembaran Toyota Innova HyCross dijadwalkan meluncur di India hari ini, Rabu (5/7) waktu setempat. Sebelumnya memang wujud Invicto sudah beredar luas di dunia maya dan kloningan Innova Zenix ini pun sudah bisa dipesan oleh konsumen di India mulai beberapa waktu lalu.

Foto: motorbeam.com

"Perusahaan telah meluncurkan kampanye pemesanan terbuka untuk Invicto di seluruh platform media sosialnya. Peluncuran dijadwalkan pada 5 Juli 2023. Pelanggan dapat memesan di showroom Nexa mana pun dengan pembayaran awal sebesar INR 25.000 (Rp 4,5 jutaan)," tulis Suzuki di siaran persnya,” tulis Suzuki dalam siaran resminya

Dari pantauan yang ada, sejauh ini Invicto menjadi kembaran Innova HyCross namun besar kemungkinan bakal menjadi versi hemat dari HyCross.

Invicto disinyalir bakal hadir dalam satu pilihan mesin saja, yakni mesin hybrid 2.000 cc. Artinya, pihak Maruti Suzuki memiliki budget riset yang ditekan dibandingkan menyediakan dua pilihan jantung pacu.

Kemudian, hal yang kedua adalah fitur diprediksikan lebih sedikit. Pada gambar spyshot yang bocor, terlihat Invicto tidak menggunakan atap panoramik. Kendati demikian, memang masih belum diketahui Invicto tersebut merupakan varian tengah atau varian teratas.

Dan yang terakhir adalah Invicto diprediksikan tidak akan mengadopsi fitur radar canggih Advanced Driving Assist System alias ADAS. Justru, fitur radar Toyota Safety Sense 3.0 ini menjadi fitur kunci baik di Kijang Innova Zenix versi Indonesia maupun Innova HyCross versi India. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com