Kapan Terios Baru Datang? Ini Kata Daihatsu

Kapan Terios Baru Datang? Ini Kata Daihatsu

Daihatsu masih memiliki Terios di pasar Low Sport Utility Vehicle. Model ini begitu diminati konsumen tanah air, lantaran memiliki kapasitas penumpang banyak dan ground clearance yang tinggi.

Meski begitu, kembaran Rush ini sudah hadir di Indonesia sejak 2017 dan hanya mendapatkan ubahan minim pada 2021 lalu.

Hingga ini, banyak pencinta otomotif menunggu kelanjutan seri terbaru Terios. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak, terlebih setelah ADM melakukan ubahan total pada beberapa line up kendaraannya, mulai Daihatsu Xenia yang sebelumnya berpenggerak RWD menjadi AWD hingga Daihatsu Ayla yang baru mendapat ubahan total pada awal tahun.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM mengatakan, pihaknya memang belum ada niatan untuk melakukan penyegaran pada Daihatsu Terios.


“Nanti kita tunggu saja ya. Kalau ada penyegaran pasti diinformasikan,” ucap Agung di Jakarta, Kamis (6/3/2023). Sayangnya, Agung tidak memberikan informasi apakah SUV Daihatsu itu akan mendapat pembaruan dalam waktu dekat.

Meski belum mendapat penyegaran sejak 2017 lalu, penjualan Daihatsu Terios terbilang masih cukup baik. Pada bulan Februari 2023, Terios menempati posisi ketiga penjualan Daihatsu dengan total 2.958 unit.

Sementara pada Maret 2023, penjualan Terios mengalami peningkatan sebanyak 4.845 unit. Sebagai informasi, Daihatsu menawarkan Terios dengan 9 varian, mulai dari tipe X MT IDS sampai tip tertingginya yakni R AT Custom IDS. Adapun untuk banderol harga mulai Rp 233,5 juta sampai Rp 288,65 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com