Ini Penampakan Subaru WRX, Akan Diluncurkan pada IIMS 2023

Ini Penampakan Subaru WRX, Akan Diluncurkan pada IIMS 2023

PT Plaza Auto Mega selaku pemegang merek Subaru di Indonesia bakal meluncurkan mobil baru, Subaru WRX di IIMS JIExpo Kemayoran pada 16 - 26 Februari 2023.

Sebelumnya, lewat akun resmi instagram @subaru.indonesia, mereka mengungah sebuah video yang memperlihatkan mobil tengah melaju cepat di lintasan gurun pasir.

Dalam gelaran The Elite Showcase diICE BSD, pengunjung juga disuguhkan kehadiran Subaru WRX yang dibalut stiker kamuflase dengan didominasi warna biru.

Sejatinya WRX sudah meluncur pada November 2021 lalu secara global dan sudah dijual di pasar Jepang dan Amerika Serikat pada 2022. Namun begitu, hingga kini mobil tersebut belum dijual secara resmi di Tanah Air.

Mobil sedan ini mempunya empat tipe yaitu GT-H, GT-H EX, STI Sport R, dan STI Sport R-EX dengan platform dengan full inner frame membuat srukturnya lebih rigid dan punya center of gravity yang rendah sehingga lebih stabil saat berkendara.

Untuk mesinnya, mengandalkan Boxer 2.4L, DOHC, Direct Injection Turbo (DIT) berkubikasi 2.387 cc yang mampu menghasilkan tenaga 275 dk pada 5.600 rpm dan torsi 375 Nm di 2.000 hingga 4.800 rpm.

Transmisinya ditawarkan dalam dua pilihan, manual enam percepatan dan VTD-AWD. Fitur jagoannya tentu Symmetrical AWD yang sudah lama menjadi simbol dari WRX. Pengemudi bisa memilih mode berkendara serta AWD Sport yang memiliki pengaturan lebih mendalam.

Untuk harganya ditawarkan mulai 4 juta Yen Jepang atau sekitar Rp 478 jutaan hingga 4,8 juta Yen Jepang atau Rp 570 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com