Ini Dia Wuling Starlight, Sedan PHEV Yang Bakal Diluncurkan Akhir 2023

Ini Dia Wuling Starlight, Sedan PHEV Yang Bakal Diluncurkan Akhir 2023

OTODRIVER - Wuling memperkenalkan sedan terbarunya yang memiliki format penngerak Plug-in Hybrid Vehicle alias PHEV.

Seperti dikutip dari carnewschina.com (30/8), sedan yang bernama Starlight ini rencananya akan diluncurkan pada kuartal ke empat di Cina tahun ini.

Wuling Starlight

Starlight sendiri menjadi sedan dengan dimensi panjang 4.835 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.515 mm dengan jarak sumbu rodanya 2.800 mm.

Pada desain eksteriornya, Starlight seolah-olah menjadi sedan dengan penggerak listrik murni berkat tidak adanya grill radiator di bagian depan.

Desain fascianya terlihat modern dengan mengandalkan Daytime Running Light LED di bagian atas sementara headlamp di bagian bawah.

Kap mesin terlihat melandai di bagian depan dan garis atap juga terlihat melandai ke bagian belakang layaknya sedan-sedan modern yang kini beredar di pasaran.

Yang menarik adalah di bagian buritannya, khususnya di bagian stoplamp-nya.

Tampak lampu belakang LED-nya mengambil desain dari Kia EV6.

Untuk spesifikasinya, Wuling Starlight bakal memiliki sistem penggerak dengan perpaduan mesin bensin 1.500 cc dengan motor listrik bertenaga 134 dk.

Namun untuk spesifikasi baterainya belum diketahui hingga artikel ini disusun.

Kabarnya, sedan berpenggerak PHEV ini memiliki harga jual estimasi 150 ribu Yuan atau setara dengan Rp 319 jutaan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com