Ini Dia Safety Car Baru MotoGP Dari BMW

Ini Dia Safety Car Baru MotoGP Dari BMW

BMW M kembali menjadi penyedia mobil keamanan atau safety car untuk MotoGP. Kali ini, mobil yang akan menjadi safety car MotoGP 2023 adalah BMW M2.

Seperti biasa, mobil BMW yang menjadi safety car ini dilabur dengan livery safety car standar BMW M. Mobil ini hadir dengan dominasi warna putih yang dipadukan dengan corak biru, mewah, hitam khas BMW M.

Safety Car MotoGP 2023 ini adalah BMW M2 terbaru yang diperkenalkan pada Oktober 2022 lalu. Mobil ini akan melakoni debut sebagai safety car pada MotoGP Portugal akhir pekan ini di Portimao.

BMW M2 terbaru yang menjadi safety car MotoGP ini hadir dengan karakteristik tradisional sebuah mobil sport berperforma tinggi. Mobil sporty ini juga hadir dengan teknologi canggih.

BMW M2 dibekali mesin 3.000 cc 6 silinder segaris TwinPower turbo. Mesin itu bisa menyemburkan tenaga maksimal hingga 460 hp.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai elemen safety car untuk digunakan di arena balap MotoGP. Elemen-elemen tersebut termasuk roll bar, jok RECARO, 6-point racing harness, alat pemadam api, safety car roof bar, dan lampu depan yang serasi. Beberapa bagian M Performance, seperti knalpot, sasis, cover spion karbon, diffuser, dan sayap belakang juga telah dipasang.

Selain safety car BMW M2 MotoGP, armada mobil untuk MotoGP 2023 juga mencakup beberapa safety car, mobil medis, dan mobil operasional BMW M lainnya. BMW juga menyediakan safety bike BMW M 1000 RR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com