Honda CR-V Generasi Terbaru Resmi Hadir Di Thailand

Honda CR-V generasi terbaru resmi hadir di Negara tetangga, Thailand.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 21 Maret 2023 10:30 WIB
Berita - Honda CR-V Generasi Terbaru Resmi Hadir Di Thailand
Bagikan ke:

Honda CR-V generasi terbaru resmi hadir di Negara tetangga, Thailand. Dikutip dari Headlightmag.com, mobil ini hadir dalam dua pilihan mesin hybrid dan konvensional turbo serta tersedia pilihan jok 5 seater dan 7 seater.

Sama seperti CR-V yang hadir di berbagai belahan dunia,  Soal dimensinya, CR-V terbaru versi kini memiliki bodi berdimensi panjang 4.694 mm, lebar 1.864 mm, tinggi 1.681 mm, dan wheelbase 2.700 mm. Dibandingkan dengan CR-V generasi terkini yang ada di Indonesia, CR-V terbaru itu lebih panjang 110 mm, lebih lebar 9 mm, dan lebih tinggi 2 mm.

Foto - Honda CR-V Generasi Terbaru Resmi Hadir Di Thailand

adit

Seperti diketahui sebelumnya, Honda CR-V terkesan lebih gambot dibandingkan generasi sebelumnya.

Seperti fitur ADAS dan Honda Sensing yang kabarnya bakal mendapat penyempurnaan seperti model di Amerika Serikat. All New CR-V 2023 juga memiliki kamera baru dengan sudut 90 derajat. Kemudian sistem radar mampu memantau area sekitar, 120 derajat.

Yang menarik, terdapat imbuhan peranti anyar. Generasi terbaru kini punya Traffic Jam Assist (TJA), Low-Speed Braking Control and Traffic Sign Recognition (TSR), Blind Spot Information (BSI) dan Adaptive Cruise Control (ACC) plus Low-Speed Follow and Lane Keeping Assist (LKAS).

Untuk mesinnya, tersedia mesin hybrid 2.000 cc 4 silinder e:hEV dengan tenaga mencapai 184 PS serta 344 Nm. Sedangkan mesin 1.500 cc 4 silinder i-VTEC turbo dengan tenaga mencapai 190 PS dan torsi 242 Nm.

Untuk harganya, CR-V hadir dengan harga setara dengan Rp 640 juta hingga Rp 743 jutaan.

#honda-cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.