Ini Dia Kia K3 Hatchback, Calon Pesaing Honda City Cs

Ini Dia Kia K3 Hatchback, Calon Pesaing Honda City Cs

OTODRIVER - Kia tengah mempersiapkan model barunya, yakni K3 hatchback.

Seperti dikutip dari rushlane.com (11/10), K3 Hatchback sendiri berdiri di atas platform yang sama dengan K3 atau di beberapa negara dikenal dengan nama Forte.

Kia K3 Hatchback

Kia K3 sedan merupakan sebuah sedan yang dirancang untuk emerging market khususnya untuk negara-negara di Amerika Latin.

Dan untuk wujud dari K3 Hatchback sendiri, disinyalir akan memiliki desain yang sama persis dengan versi sedannya namun tentunya tanpa bagasi.

Seperti dikutip dari rushlane.com (11/10), pada bagian depannya, K3 Hatchback hadir dengan bahasa desain Kia terbaru, yakni Tiger face dengan desain keseluruhan yang tajam.

Sementara pada bagian belakangnya, lampu belakangnya memiliki desain yang cukup mirip dengan Carens namun memiliki aksen yang menyambungkan antara stoplamp kiri dan kanan.

Kia K3 Hatchback

Namun untuk bagian dalamnya, K3 Hatchback memiliki nuansa yang modern.

Instrument cluster digital yang menyambung dengan headunit touchscreen yang futuristik.

Lingkar kemudi pun memiliki desain yang sama dengan EV6 maupun EV9.

Sementara untuk mesinnya, K3 Hatchback bakal ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.400 cc, 1.600 cc dan juga 2.000 cc.

Jika model ini hadir di Asia Tenggara, Kia K3 akan bersaing dengan beberapa model Toyota Vios, Honda City Hatchback, dan juga MG5 GT. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com