Hyundai Motor Indonesia (HMID) Punya COO Baru

Hyundai Motor Indonesia (HMID) Punya COO Baru

OTODRIVER - Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi mengumumkan penunjukan Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia.

Pria yang biasa disapa Suryo resmi menjadi menempati jabatan ini efektif mulai tanggal 1 Agustus 2023, dan akan bertugas mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales perusahaan.

Sebelum mengambil peran sebagai COO di brand ‘H miring’, Suryo kantongi pengalaman lebih dari 28 tahun di dunia otomotif nasional yang mencakup berbagai lini bisnis dan operasi di salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia.

Ia cukup memiliki pengalaman dari perencanaan produk dan marketing, strategi manajemen penjualan, layanan after-sales, dan juga pengelolaan jaringan dealership.

“Kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir telah berkembang pesat dengan berbagai gebrakan dan inovasi yang dihadirkan di dunia otomotif hingga menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif,” sambung pemegang title Doctor Of Management dari Universitas Indonesia ini dalam siaran resminya (08/01).

Dalam kesempatan yang sama, Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan bahwa Suryo punya latar belakang dan pengalaman di industry otomotif selama puluhan tahun dan diharapkan kehadirannya dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang lebih berkembang lagi.

“Saya juga berharap di bawah kepemimpinan beliau dapat memberikan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh baik dari sisi produk maupun layanan yang inovatif,” tambah Cha.

Selamat bertugas pak Sur, sukses selalu (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com