Hyundai Bocorkan Mobil Konsep Mirip Ioniq 5, Rodanya Bisa Berputar 90 Derajat

Hyundai Bocorkan Mobil Konsep Mirip Ioniq 5, Rodanya Bisa Berputar 90 Derajat

OTODRIVER - Hyundai Mobis kembali Consumer Electronics Show (CES) di Amerika Serikat, Januari 2024 mendatang. 

Event ini merupakan salah satu pameran teknologi digital terbesar dunia, dan rencananya Hyundai membawa mobil konsep terbarunya, MOBION, yang nampak didasarkan pada IONIQ 5 namun lebih unik.

Sementara itu, anak perusahaan Hyundai yang berfokus pada suku cadang dan teknologi dalam otomotif itu masih merahasiakan detailnya, namun mereka memastikan bahwa MOBION akan dilengkapi dengan e-Corner System yang memungkinkan keempat rodanya berputar hingga 90 derajat.

Hal ini memungkinkan kendaraan untuk melaju ke hampir semua arah, sebagaimana dilansir laman Carscoops, Jumat.

Terlihat pula sekilas unit "Interaction Lighting". Tidak banyak yang diketahui tentang ini, tetapi tampaknya mereka menampilkan gerakan “swiping” seperti jari pada smartphone.

Hyundai Mobion konsep


Secara keseluruhan, Hyundai Mobis akan menampilkan 20 teknologi mobilitas baru yang siap untuk segera diproduksi secara massal. Perusahaan ini juga mencatat bahwa mereka ingin mendiversifikasi basis pelanggannya dan meningkatkan penjualan dengan menyoroti kemampuan teknologi dan kualitas produk mereka di CES 2024. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com