Harga Toyota Yaris Cross Mahal? Coba Program Tukar Tambah

Toyota Yaris Cross merupakan model baru yang pantas diwaspadai oleh Honda HR-V dan Hyundai Creta. Untuk memudahkan untuk membelinya, Auto2000 tawarkan program trade in.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 17 Mei 2023 11:30 WIB
Berita - Harga Toyota Yaris Cross Mahal? Coba Program Tukar Tambah
Bagikan ke:

Toyota akhirnya meramaikan pasar compact SUV yang tengah naik daun di Indonesia. Dengan kehadiran Yariss Cross di tanah air, praktis Toyota punya senjata untuk melawarn Honda HR-V, Hyundai Creta hingga MG ZS.

Secara dimensi, Yaris Cross hadir dengan panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.615 mm. Dengan wheelbase mencapai 2.620 mm dan radius putar yang kecil sebesar 5,2 meter, mobil ini memberikan kenyamanan dan ruang interior yang luas bagi lima penumpang.

Salah satu fitur menarik yang dimiliki All New Yaris Cross adalah teknologi power back door dengan sensor kaki, yang memudahkan pengemudi dalam mengakses barang bawaan.

Meski demikian, harga resmi All New Yaris Cross belum diumumkan oleh Toyota, namun dikabarkan bahwa mobil ini akan dijual dengan rentang harga Rp 300 juta hingga Rp 400 juta.

Foto - Harga Toyota Yaris Cross Mahal? Coba Program Tukar Tambah

Sementara untuk memudahkan calon konsumennya. Meski harga jual resminya belum ada. Namun dealer Toyota terbesar, yaitu Auto2000 sudah menyediakan promo berupa program trade-in atau tukar tambah untuk memudahkan konsumen dalam memiliki All New Yaris Cross.

Dengan adanya program ini, pembelian mobil Toyota menjadi lebih mudah dan lebih

terjangkau di Auto2000. “Konsumen dapat mengunjungi cabang Auto2000 terdekat, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program ini dan memanfaatkan promo khusus yang ditawarkan,” ujar Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara dalam keterangan persnya.

#toyota #yaris-cross

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.