Hanya Dalam 7 Hari, Wuling Binguo Telah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit

Hanya Dalam 7 Hari, Wuling Binguo Telah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit

OTODRIVER -  Wuling BingouEV mulai diperkenalkan pada 16 November 2023 dan dalam hitungan 7 hari atau pada periode 16-22 November 2023, Wuling mengklaim bahwa BEV barunya ini telah mencatatkan angka pemesanan lebih dari 1.000 unit. Hal tersebut diungkapkan lewat akun instagram resmi Wuling Motors Indonesia, @wulingmotorsid.

“1.000 unit BinguoEV telah terpesan dalam 7 hari! Terima kasih atas antusias Anda yang luar biasa untuk dapat berkendara bebas emisi bersama EV terbaru Wuling ini. Kami tak sabar menghadirkan BinguoEV untuk menemani Anda menjadi Icon dalam setiap perjalanan. Nantikan informasi mengenai peluncuran BinguoEV hanya di wuling.id,” tulis akun instagram tersebut.

Sebagai catatan angka pemesanan ini diraih bahkan ketika Wuling mengumumkan harga resmi dari mobil yang dirakit CKD di Cikarang, Jawa Barat ini.

Wuling Binguo

Baca juga : Syarat dan Ketentuan Garansi Seumur Hidup Pada Komponen Wuling BinguoEV

Lebih lanjut lagi, dalam keterangan resminya, Wuling membeberkan bahwa capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh brand berlogo Lima Berlian selama periode pre-book BinguoEV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack. Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan Binguo EV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km. Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000. Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Seperti diketahui sebelumnya, Wuling BinguoEV hadir dalam dua varian, yakni varian dengan range 333 km dan juga tipe tertingginya dengan jarak tempuh mencapai 410 km. Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya.

“Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," tutur Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan tersebut. 

Sementara untuk motor listrik pada varian tertinggi memiliki tenaga sebesar 67 dk dan torsi sebesar 150 Nm dan memiliki top speed 130 km/jam.

Berdasarkan rumor yang beredar, Wuling BinguoEV memiliki perkiraan harga antara Rp 350-410 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com