GT Radial Luncurkan Ban Yang Tangguh Offroad dan Onroad Secara Bersamaan

GT Radial Luncurkan Ban Yang Tangguh Offroad dan Onroad Secara Bersamaan

GT Radial meluncurkan generasi baru ban All Terrain Toughness & Performance di tahun 2023 yang diberi nama Savero A/T Pro.

Ban ini dirancang khusus dengan teknologi Nano-Tech compound, yang membuatnya menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan daya cengkeraman yang kuat, ketahanan dari aus, dan punya hambatan gulir rendah untuk efisiensi bahan bakar, serta performa handal di off-road dan on-road.

Selain itu, ban GT Radial Savero A/T Pro ini telah memenuhi standard ECE-R117-2 yang mencakup Low Rolling Resistance untuk menghemat bahan bakar, tingkat kebisingan yang rendah, serta daya cengkeram yang kuat dipermukaan jalanan basah.

Pola telapak ban yang “Z” dengan desain 3D dapat meningkatkan traksi dan memiliki kemampuan membersihkan kerikil yang terselip. Ban GT Radial Savero A/T Pro juga memiliki bentuk blok bahu yang lebih besar sehingga meningkatkan stabilitas kemudi dijalan lurus, menikung, dan ketika pengereman pada kondisi jalan basah dan kering.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Savero A/T Pro adalah desain alur telapak ban yang menghasilkan kebisingan rendah, dan bentuk sidewall lebih agresif yang dapat meningkatkan ketahanan abrasi dan tusukan, serta menjadikan tampilan yang tangguh.

“GT Radial Savero A/T Pro dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil dual purpose yang bisa di gunakan di jalan beraspal dan berbatu. Saat ini GT Radial Savero A/T Pro bisa didapatkan di jaringan toko retail Tirezone serta jaringan toko-toko GT Radial di seluruh Indonesia.” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban GT Radial Savero A/T Pro sebagian besar memiliki desain sidewall dengan OWL (Outline White Letter), untuk ukuran ban GT Radial Savero A/T Pro akan tersedia sebanyak 25 ukuran, dengan diameter velg dari 15-20 inci dan lebar ban dari 205-285mm serta aspek rasio dari 50-75.

Dengan kehadiran ban Savero A/T Pro ini diharapkan dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

Saat ini ban tersebut belum beredar di toko retail terdekat, namun sebentar lagi tentu akan mudah dijumpai. Harga jualnya berkisar antara Rp 700-1 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com