Google Luncurkan Android Auto Generasi Baru, Ini Perubahannya

Google Luncurkan Android Auto Generasi Baru, Ini Perubahannya

Google resmi meluncurkan generasi terbaru dari Android Auto yang bernama Coolwalk, guna menambah pengalaman terbaru untuk setiap pengemudi.

Dikutip dari laman Autoevolution.com, langkah ini tak lepas dari persaingannya dengan Apple Carplay yang juga akan meluncurkan generasi terbaru di tahun ini.

Lantas apa saja perubahan dari versi sebelumnya? Sama dengan Apple CarPlay, Coolwalk akan memungkinkan pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi secara berdampingan di layar yang sama, berbeda dengan generasi sebelumnya yang belum bisa membuka berbagai aplikasi bersama. Menarik bukan?

     Baca Juga:   Subaru Forester Edisi Khusus di Negara ini Hadir dengan Fitur Infotainment Berbeda

Tak hanya itu saja, kehadiran generasi terbaru ini memiliki resolusi yang baik, termasuk aspek rasio yang ditawarkan, membuat pengalaman yang menggunakan Android Auto generasi terbaru akan merasakan sensasi yang sama dengan Apple CarPlay.

Terlebih disematkan fitur pencarian yang memang sangat dibutuhkan setiap pengguna, serta aplikasi navigasi yang akan ditambahkan membuat pengguna mendapatkan pilihan yang beragam.

Meski hadir terbatas pada kendaraan baru yang telah dilengkapi, tak menutup kemungkinan akan tersedia untuk semua jenis kendaraan jika ingin menggunakannya.

Kabar kehadiran generasi terbaru dari Google ini sudah santer sejak tahun lalu, bahkan versi Beta sudah dijalankan untuk merasakan pengalaman yang lebih baik, kini sudah resmi meluncur untuk pengalaman yang luar biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com