Subaru Forester Edisi Khusus di Negara ini Hadir dengan Fitur Infotainment Berbeda

Subaru Forester 2.5X AWD baru edisi khusus yang meluncur di Australia menyematkan fitur infotainment berbeda.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Minggu, 30 Oktober 2022 13:30 WIB
Berita - Subaru Forester Edisi Khusus di Negara ini Hadir dengan Fitur Infotainment Berbeda
Bagikan ke:

Subaru Forester 2.5X AWD baru edisi khusus yang meluncur di Australia menyematkan fitur yang berbeda dari yang dijual di negara lain. 

Fitur yang dimaksud yaitu layanan infotainment yang diganti dengan prodak aftermarket dari Alpine. Fitur baru tersebut memiliki layar sentuh 7 inci, yang artinya lebih kecil dari yang asli 'milik Subar' yanki inci. 

Meski lebih kecil, layanan infotainment tersebut memiliki berbagai keunggulan ketimbang yang asli, dimana terdapat konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel yang merupakan pembaruan penting dibandingkan dengan sistem stok kabel saja.

Foto - Subaru Forester Edisi Khusus di Negara ini Hadir dengan Fitur Infotainment Berbeda

Selain itu, tak ditemukan fitur pemutar kaset atau CD yang memang sudah ketinggalan jaman untuk kendaraan moderen saat ini. Sebab, beberapa kendaraan sudah serba digital, dikutip dari laman Carscoops.com

Pembaruan ini meliputi over the air dan pengenalan perintah suara untuk memudahkan pengemudi ketika ingin menggunakan layanan tersebut, bahkan disematkan “Integrated Bluetooth Phone Display” yang tidak diperlukan lagi ketika Anda sudah memiliki Apple CarPlay atau Android Auto. 

Terakhir, unit Alpine memiliki satu port USB, bukan dua port USB di sistem Subaru, tetapi tetap mempertahankan port AUX dan enam speaker. 

Infotainment baru sebenarnya satu-satunya perbedaan antara Subaru Forester 2.5X AWD edisi khusus dan Forester 2.5i AWD biasa. Sebab, soal mesin masih sama yakni non-hibrida 2.5 liter dengan empat silinder yang menghasilkan 182 hp (136 kW/185 PS) dan torsi 239 Nm (176 lb-ft), mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui CVT.

#subaru-forester #layanan-infotainment #fitur-baru #edisi-khusus

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.