Goodyear Perkuat Layanan Ritel, Tambah 8 Outlet Resmi

Goodyear Perkuat Layanan Ritel, Tambah 8 Outlet Resmi

Untuk memperluas jaringan bisnisnya, PT Goodyear Indonesia Tbk. menambah 8 outlet resmi, Goodyear Branded Outlet (GYBO) yang baru hingga penghujung tahun 2023.

“Dengan bertambahnya outlet resmi Goodyear Indonesia, kami semakin yakin dapat menangkap peluang ritel dan distribusi yang lebih luas lagi,” tuturIman Santoso, Direktur Penjualan PT Goodyear Indonesia Tbk dalam keterangan resminya. “Perluasan ini juga tentang bagaimana kami dapat secara langsung menjangkau lebih luas lagi konsumen kami di seluruh Indonesia. Sebaran 8 outlet baru di tahun ini akan menambah jejaring di Pulau Jawa dan sebagian Sumatera,” imbuhnya.

Mengusung konsep Autocare, outlet resmi Goodyear ini merupakan sebuah bengkel yang dapat menjadi 'One Stop Shopping dan Automotive Services'.

Iman mengatakan bahwa setiap outlet menyediakan berbagai macam layanan spooring, balancing, penggantian ban, konsultasi, inspeksi ban dan mobil secara menyeluruh.

Dengan tambahan tersebut, Perusahaan kini telah memiliki total 55 outlet resmi yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Kedepannya Goodyear berencana akan lebih banyak outlet resminya yang tersebar di 38 Provinsi di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com