Hyundai Belum Berani Berkomentar Soal Stargazer Versi LSUV

Hyundai Belum Berani Berkomentar Soal Stargazer Versi LSUV

Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar bahwa Hyundai sedang mempersiapkan model barunya di Indonesia. Meski perlu diakui, model ini akan mengambil dari basis produk yang sudah ada, yakni Stargazer.

Hal ini terbukti lewat terdaftarnya suatu nama baru di situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Indonesia, pdki-indonesia.dgip.go.id.

Di situs tersebut, nampak satu buah nama baru terpampang, yakni Stargazer Xyang didaftarkan oleh Hyundai Motor Company. Stargazer X sendiri dijelaskan merupakan suatu penamaan berjenis kendaraan.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, nantinya Stargazer X bakal menjadi versi LSUV dari Stargazer. Sebagai bayangan, kurang lebih bakal mirip dengan rivalnya, yakni Xpander dan Xpander Cross.

Mendengar kabar ini, kami pun langsung mengkonfirmasi ke pihak representatif dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI), yakni Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing PT HMDI. Tetapi, beliau belum bisa memberikan informasi lebih rinci.

"Saya belum bisa jawab untuk pertanyaan itu. Belum bisa komentar. Tunggu informasi lebih lanjut saja," kata Astrid saat peluncuran Stargazer Active Product Enhancement di Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

"Ya ada (konsumen yang bertanya soal Stargazer X). Tapi kan bukannya memang semua konsumen di Indonesia pasti akan selalu bertanya-tanya jika ada produk baru, yang mana menurut saya ini salah satu yang membuat industri otomotifnya semakin berwarna," tambahnya.

Hyundai Stargazer sendiri baru saja diluncurkan pada pertengahan tahun 2022 lalu. Lantas, bakal seperti apa wujud Stargazer X ini? Kami pun belum mengetahuinya karena belum ada bocoran apapun mengenai sosok yang diduga merupakan versi SUV dari Stargazer tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com