GALERI: Toyota Yaris Cross (21 FOTO)

GALERI: Toyota Yaris Cross (21 FOTO)

Toyota Yaris Cross versi emerging market resmi melakukan debut dunianya di Indonesia. Mobil ini menjadi SUV kompak dengan penggerak hybrid pertama di Indonesia.

Toyota Yaris Cross ini berbeda dengan Yaris Cross versi Eropa. Yaris Cross ini dirancang khusus untuk pasar Asia Tenggara.

Adit

Mobil ini dibangun di atas platform DNGA-B. Artinya mobil ini sharing platform dengan Veloz dan juga Vios.

Pada tipe tertingginya, mobil ini punya beberapa fitur kunci seperti Panoramic sunroof, Power Back Door dengan Kick Sensor, Ambient Light, Electric Seat, dan juga Wireless charging

Ada dua pilihan penggerak yang diterapkan pada Yaris Cross ini. Yang pertama adalah pilihan mesin bensin berkode 2NR-VE dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i dengan tenaga 106 dk dan torsi 138 Nm. Mesin ini memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Sedangkan pilihan kedua merupakan mesin hybrid. Mesin hybrid berkode 2NR-VEX. Mesin hybrid ini merupakam jantung pacu baru yang belum pernah digunakan oleh mobil Toyota-Daihatsu sebelumnya

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com