Galemoru, Sodorkan Cara Beli Mobil Baru Full Pake Aplikasi

Galemoru, Sodorkan Cara Beli Mobil Baru Full Pake Aplikasi

OTODRIVER - Dunia digital merupakan sesuatu yang tidak bisa terelakkan. Perkembangan teknologi informasi memberi dampak besar pada perilaku belanja pada semua generasi untuk bermigrasi ke arah belanja online.

Berdasarkah latar tersebut, Galemoru menyodorkan cara baru beli mobil baru dengan menggunakan aplikasi.

“Pergeseran tren penjualan mobil secara digital yang kian meningkat mendorong kami berinovasi menghasilkan aplikasi Galemoru,” tutur Harry Sendiko, Founder&CEO Galemoru dalam launching aplikasi Galemoru, Kamis (7/12)

Harry mengklaim bahwa saat ini Galemoru merupakan pembelian mobil baru yang 100% melalui  melalui aplikasi di Indonesia. “Ini merupakan sebuah terobosan tersendiri,” sambungnya.

“Selama ini platform digital penjualan mobil baru sebatas transaksi secara hybrid. Maka dengan kehadiran Galemoru ini, kami membuat market place untuk transaksi di mana di sana terdapat dealer, leasing hingga asuransi secara online,” beber pria ramah ini.

Galemoru

Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk setiap penggunanya dapat memilih kendaraan impiannya sebebas mungkin.

Calon pembeli bisa menentukan sendiri preferensi harga, pengaturan kredit, pilihan leasing dan juga asuransi hanya melalui aplikasi saja.

Melalui aplikasi ini pun konsumen dapat langsung membandingkan beberapa jenis dan merek mobil tanpa harus berkeliling dealer yang tentunya membuang waktu, tenaga dan biaya.

Saat ini Galemoru sudah menjalin Kerjasama dengan lima brand yakni Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling dan Chery. Sedangkan untuk leasing dan asuransi, bisnis yang mulai dirancang pada Oktober 2021 ini telah menjalin kerjasama dengan belasan perusahan.

“Membangun bisnis seperti ini memang tidak mudah, namun kami yakin ini memiliki potensi besar,” pungkas Harry. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com