Ini Beberapa Hal Yang Bikin Mitsubishi XForce Nyaman Digunakan Plesiran

Ini Beberapa Hal Yang Bikin Mitsubishi XForce Nyaman Digunakan Plesiran

OTODRIVER - Tim Otodriver berkesempatan mengikuti media tes drive yang dilakukan Mitsubishi bertajuk “XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023”, dalam kesempatan yang berlangsung 7-9 Desember 2023 ini, kami dipersilahkan menguji compact SUV baru ini melintasi Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Menurut catatan, kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan momentum serah terima XForce kepada para konsumen barunya, yang dimulai sejak pertengahan November lalu. Dengan demikian, diharapkan para konsumen dan calon konsumen dapat lebih memahami berbagai kelebihan yang ditawarkan Mitsubishi.

“Kami tidak akan berhenti untuk terus memperkenalkan dan mensosialisasikan Mitsubishi XForce kepada khalayak yang semakin luas. Terutama pada saat ini, ketika unit-unit XForce sudah mulai dikirimkan kepada konsumen, dan mobil ini sudah terlihat di jalan-jalan di Indonesia. Harapan kami, rasa penasaran masyarakat bisa dipenuhi dengan informasi yang lengkap tentang kendaraan ini. Melalui kegiatan ini, kami berupaya untuk menyuguhkan rute-rute dan medan perjalanan yang variatif sehingga para peserta dapat merasakan impresi berkendara yang optimal lewat performa XForce yang bisa dirasakan secara langsung, dan tentunya ada life’s adventure berkesan yang ingin kami berikan kepada para jurnalis supaya pemberitaannya terasa lebih dekat bagi masyarakat,” ucap Tetsuhiro Tsuchida, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Media tes drive Xforce

Ada beberapa kelebihan yang ingin Mitsubishi perlihatkan kepada media, selain rasa berkendara dari XForce. Yang kami rasakan antara lain kualitas audionya yang sangat baik untuk mobil di kelasnya. Audio output dengan empat mode suara yang berbeda, yaitu signature, powerful, lively, dan relaxing yang tersalurkan melalui 8 speaker di dalam mobil, audio system ini juga terbilang canggih karena audio dari Yamaha dapat menyesuaikan output dengan tingkat kecepatan mobil dan kondisi jalanan melalui fitur Speed Compensated Volumeyang memiliki 5 level pilhan. 

Lalu selama perjalanan, pengemudi bisa merasakan ringannya setir XForce, karena model ini memiliki fitur easy handling dengan radius putar yang kecil.

Tak lupa yang paling ingin diperlihatkan ialah keunggulan dari fitur Active Yaw Control (AYC), beberapa fitur keselamatan ADAS seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross traffic Alert, serta Auto Light Control. 

Nah yang terakhir, ternyata ruang penyimpananan XForce tergolong banyak sehingga cocok untuk berpergian keluar kota bersama keluarga. Lantas sebagai tambahan fitur hiburan, kita juga dimanjakan dengan layar 12.3-inch smartphone link display audio dengan berbagai kontennya, connected car service, dan masih banyak lagi. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com