Dealer Kedua Neta Akan Ada di Puri Jakarta Barat, Berikut Fasilitasnya

Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 21 November 2023 12:00 WIB
Berita - Dealer Kedua Neta Akan Ada di Puri Jakarta Barat, Berikut Fasilitasnya
Bagikan ke:
PT Neta Auto Indonesia selaku pemegang merek mobil listrik Neta di tanah air. Sedang mempersiapkan dealer baru mereka yang terletak di Jakarta Barat.

OTODRIVER - Setelah meluncurkan dealer pertamanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. PT Neta Auto Indonesia (NETA) kali ini menandai proses peletakan batu pertama untuk pembangunan dealer Neta Puri di Jakarta Barat pada Jumat, 17 November 2023. 

Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, Neta Puri nantinya akan memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan stasiun DC Fast Charging untuk para konsumen.

Foto - Dealer Kedua Neta Akan Ada di Puri Jakarta Barat, Berikut Fasilitasnya
Peletakan batu pertama Neta Puri

Managing Director Neta, Jason Ding, menyebut momentum tersebut merupakan hal penting karena menjadi sebuah tanda milestone Neta di Indonesia.

"Neta masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan dealer secara berkelanjutan sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen,” ujarnya.

Foto - Dealer Kedua Neta Akan Ada di Puri Jakarta Barat, Berikut Fasilitasnya

Ia menambahkan bahwa kehadiran Neta Puri nantinya diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya

Berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat dengan luas tanah 2.453 meter persegi, Neta Puri akan menjadi outlet 3S yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge yang nyaman untuk para calon konsumen.

Selain itu, Neta Puri nantinya juga akan menyediakan charging station serta fasilitas khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang mampu mengisi baterai dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. (AB)

#neta #mobil-listrik-neta

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.