Citroen C3 7 Seater Resmi Debut Di India

Citroen C3 7 Seater Resmi Debut Di India

Citroen C3 baru saja dihadirkan di Indonesia. Namun, baru seumur jagung hadir di tanah air, di Negeri asalnya yakni India, Citroen tampak mempersiapkan varian-varian baru dari C3 lainnya.

Jika sebelumnya, versi listrik diperkirakan bakal dirilis, kini ada lagi varian baru dari C3 yang juga telah dipersiapkan. Seperti dikutip dari rushlane.com, setelah hadir dalam bungkusan jubah kamuflase, kini C3 7 Seater sudah diperkenalkan di India dengan nama C3 Aircross.

Citroen C3 7 Aircross ini memiliki panjang 4,3 meter. Atau sebagai gambaran, C3 7 Seater ini akan memiliki dimensi yang lebih pendek dibandingkan LMPV dan hampir setara dengan LCGC 7 seater sekelas Calya-Sigra.

Untuk mesinnya sendiri, C3 Aircross ditenagai dengan mesin berkubikasi 1.200 cc 3 silinder yang mampu menyalurkan tenaga sebesar 82 PS dengan torsi maksimum mencapai 115 Nm Namun tidak hanya itu, C3 Aircross untuk varian tertingginya ditenagai oleh mesin 1.200 cc 3 silinder turbo yang memiliki tenaga 110 PS.

Untuk kelengkapannya sendiri, C3 Aircross ditenagai oleh instrument cluster digital, headunit berukuran 10,25 inci yang dapat dikoneksikan dengan fungsi Apple Car Play dan juga Android Auto.

Citroen C3 sendiri sudah hadir di Indonesia. Pesaing Raize-Rocky ini hadir dalam satu pilihan transmisi saja, yakni transmisi manual dan dijual dengan harga Rp 225 juta hingga Rp 231 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com