Setiap Dealer Chery Nantinya Akan Punya Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik

Setiap Dealer Chery Nantinya Akan Punya Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik

Chery dipastikan akan membawa mobil listriknya ke Indonesia. Mobil yang pertama kali dibawa kemungkinan besar adalah Omoda 5 dengan mesin listrik murni.

Dengan membawa mobil listrik, tentu sang APM harus mempersiapkan salah satunya adalah fasilitas pengisian daya. Dan saat ini di Indonesia, sebagian besar fasilitas pengisian daya banyak ditemukan di dealer.

Lantas, sebagai APM baru di Indonesia, apakah Chery bakal membangun fasilitas pengisian daya di dealer?

“Tentu saja setiap dealer nantinya memiliki persyaratan standar harus memiliki stasiun pengisian daya untuk pelanggan,” ujar Shawn Xu selaku Vice President of Chery International and President of Chery Sales Indonesia saat diwawancarai di Wuhu Cina, Minggu (23/4).

Namun tentu ke depannya, Chery juga akan membangun stasiun pengisian daya di luar dealer juga.

“Kami tentu akan membangun stasiun pengisian daya di luar dealer dengan melakukan kerja sama dengan pemerintahan dan juga perusahaan besar. Tapi yang jelas, semua dealer nantinya akan memiliki fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik,” sambungnya.

Untuk saat ini, Chery bisa dipastikan akan membawa Omoda 5 EV ke Indonesia. Namun untuk mobil listrik mini sejenis Wuling Air ev, Chery mengungkapkan tidak berminat untuk memboyongnya ke Indonesia dikarenakan ingin menyasar segmen yang berbeda dengan Wuling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com