Cetak 2.000 SPK, Wuling Tambah Durasi Program Pembelian BinguoEV Dapat Banyak Bonus

Cetak 2.000 SPK, Wuling Tambah Durasi Program Pembelian BinguoEV Dapat Banyak Bonus

OTODRIVER - Wuling BinguoEV ternyata mendapatkan pemesanan yang membludak. Hal ini membuat Wuling Motors Indonesia dipastikan menambah kuota produksi untuk memfasilitasi para calon konsumennya.

Awalnya Wuling hanya menyediakan 1.000 unit untuk paket tersebut, namun dalam waktu sepekan setelah BinguoEV diperkenalkan kuota sudah terpenuhi.

Kemudian, Wuling kembali menambah kuota paket dengan jumlah yang sama pada 16 November 2023 dan sepekan setelah diumumkan, jatah yang disiapkan itu kembali ludes. 

Jadi hingga saat ini, surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk BinguoEV mencapai 2.000 unit.

"Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023," terang Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12).

BinguoEV dalam pengujian Otodriver

Dian mengatakan, langkah ini diambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV.

Sekadar informasi, program Electric Icon Priority Pack hanya berlaku untuk pembelian BinguoEV varian 410 km. Keuntungan paket ini meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Tapi uniknya, meski sudah dipesan sebanyak 2.000 unit, Wuling belum juga membeberkan harga resmi BingouEV. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com