Capaian Presdir Mitsubishi Indonesia Selama Berkiprah Di Tanah Air

Capaian Presdir Mitsubishi Indonesia Selama Berkiprah Di Tanah Air

Di tahun 2022 pasar otomotif hampir kembali ke level sebelum pandemi tahun 2019 dengan tembus 1 juta unit, tumbuh 17% dibandingkan 2021. Sepanjang tahun 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil membukukan capaian positif untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada di tahun 2022. Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen”, ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI periode September 2018 – Maret 2023.

Naoya Nakamura telah memiliki andil penting di MMKSI selama hampir lima tahun sejak 2018 dalam memberikan kontribusi yang sangat baik bagi bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Beliau telah membangun fondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan PT MMKSI dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan terutama pada masa pandemik Covid-19 yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global. Ia bahkan mampu menorehkan rekor angka penjualan terbesar untuk Mitsubishi Motors (MMC) sepanjang sejarahnya di Indonesia, yaitu pada tahun 2021 lalu dengan pencapaian  104.407 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC secara global.

Sebagai penerus Naoya Nakamura adalah Atsushi Kurita akan melanjutkan kepemimpinan dan posisi Presiden Direktur PT MMKSI efektif mulai 1 April 2023.

“Upaya MMKSI dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia telah dirasakan dan direspon dengan capaian penjualan positif. Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023. Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami untuk meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal. Saya mohon dukungan Anda lebih lanjut, dan saya sangat terbuka untuk berdiskusi dan mendengar pendapat Anda untuk kemajuan MMKSI di masa selanjutnya,” lanjut Atsushi Kurita.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com