Bakal Mendapatkan Facelift, Toyota GR Yaris Tersedia Transmisi Otomatik Dan Lebih Bertenaga

Bakal Mendapatkan Facelift, Toyota GR Yaris Tersedia Transmisi Otomatik Dan Lebih Bertenaga

OTODRIVER - Toyota GR Yaris akan mnendapatkan penyegaran.

Seperti dikutip dari bestcarweb.jp (25/9), setelah melakakan debut dunianya 3 tahun lalu, mobil ini akan mendapatkan ubahan yang terbilang siginifikan.

Transmisi otomatik pada GR Yaris

Ubahan pada desain eksterior disinyalir tidak jauh berbeda.

Diperkirakan bodykit GR Yaris bakal memiliki desain baru dan juga bagian spoiler belakang yang terlihat lebih agresif dibandingkan GR Yaris model terkini.

Dan, perubahan yang cukup signifikan ada di bagian penggeraknya.

Meski ditenagai oleh mesin yang sama, yakni jantung pacu berkode G16E-GTS dengan kubikasi 1.600 cc 3 silinder turbo, namun output tenaganya lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Jika GR Yaris model terkini memiliki tenaga di atas kertas mencapai 260 dk, di versi facelift diperkirakan tenaganya bakal mencapai 296 dk.

Tidak hanya itu, jika kini GR Yaris hanya dilengkapi dengan opsi transmisi manual, nantinya mobil ini bakal memiliki pilihan transmisi otomatik 8 percepatan konvensional.

Intsrument cluster digital Toyota GR Yaris

Dan untuk bagian interiornya, hot hatch Toyota ini bakal dilengkapi dengan instrument cluster digital menggantikan instrument cluster analog pada model terkini.

Toyota GR Yaris sendiri merupakan mobil yang spesial.

Pasalnya, model ini merupakan mobil yang dilahirkan khusus untuk ajang balap rally internasional, World Rally Championship alias WRC dan beredar di pasaran sebagai syarat homologasi mobil ini agar bisa mengikuti kompetisi bergengsi tersebut. (AW). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com