Angsuran Wuling Alvez Mulai Rp 4 Jutaan, Siap Pakai Sebelum Lebaran

Angsuran Wuling Alvez Mulai Rp 4 Jutaan, Siap Pakai Sebelum Lebaran

Nama Wuling Motors kembali harum berkat kehadiran compact SUV baru bernama Alvez di pasar Indonesia. Dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2023, bisa dibilang mobil tersebut yang paling ramai dikunjungi.

Alvez sendiri merupakan produksi dalam negeri yang dirakit di Karawang, Jawa Barat. Hal tersebut yang membuat Wuling Motors bisa menjual lawan HR-V dan Creta ini dengan harga yang lebih terjangkau. Karena, para kompetitor masih diekspor dari luar negeri.

Untuk Indonesia, ada tiga varian yang dijual mulai Rp 209-295 juta.

Nah bicara varian terendah, ada nama Alvez Se dengan harga Rp 209 juta. Namun kalau harga tersebut belum mampu Anda lunasi. Maka ada pilihan memboyongnya dengan skema kredit. Dari penelusuran OtoDriver, paket Wuling Alvez dari Busan Auto Finance (BAF). Tersedia pilihan angsuran dengan tenor hingga 5 tahun.

Berikut detailnya :

11 BULAN : Angsuran Rp 17,097 juta. Total DP Rp 38 juta

23 BULAN : Angsuran Rp 9,112 juta. Total DP 30,02 juta

35 BULAN : Angsuran Rp 6,512 juta. Total DP Rp 27,42 juta

47 BULAN : Angsuran Rp 5,25 juta. Total DP Rp 26,15 juta

59 BULAN : Angsuran 4,539 juta. Total DP 25,44 juta

Yang menarik, Wuling Motors mengaku memiliki banyak stok untuk Alvez. Jadi konsumen tidak perlu menunggu waktu lama untuk membeli mobil ini hingga sampai ke rumah. Pihak Wuling mengatakan, distribusi Alvez sebelum lebaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com