All New Toyota Yaris Cross Hadir Juni dan Segera Jadi Komoditas Eksport

All New Toyota Yaris Cross Hadir Juni dan Segera Jadi Komoditas Eksport

Tahun 2023 akan banyak produk baru diluncurkan. Toyota, sang market leader nampaknya akan lebih agresif dengan berbagai produk gres yang disiapkan tahun ini.

Salah satunya adalah rencana kehadiran Toyota Yaris Cross yang rencananya akan melenggang pada Juni ini.

"Rencananya Yaris Cross akan gantikan posisi Toyota Rush. Rencana hadir Juni 2023 ini," tutur narasumber terpercaya OtoDriver. "Bahkan nantinya akan jadi komoditi ekspor yang akan dikirim ke beberapa negara pada bulan September," jelasnya.

Baca juga : Toyota Yaris Cross Hybrid dan Veloz Hybrid Akan Gunakan Mesin 3 Silinder

"Mengenai tujuan ekspornya salah satunya adalah Thailand. Ya, mobil ini akan dibiakkan di Indonesia dan Indonesia akan jadi pusat produksinya," lanjutnya.

Sejauh informasi yang ada, Yaris Cross akan dibekali dengan mesin 'sapu jagad' 2NR-VE dengan opsi transmisi manual dan CVT.

Di sisi lain, versi hybridnya dipredisi akan memgandalkan mesin M15A-FXE yang telah dikaryakan pada Yaris Hybrid, Aqua dan Sienta Hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com