Alasan Di Balik Laris Manisnya Wuling Alvez

Alasan Di Balik Laris Manisnya Wuling Alvez

Wuling Alvez menjadi SUV kompak yang cukup ditakuti oleh para rivalnya. Bagaimana tidak, mobil in dijual dengan harga paling murah ketimbang para kompetitornya.

Meski mengusung merek asal Tiongkok yang tergolong masih sangat belia usianya di tanah air, namun model-model Wuling kini sangat laris di Indonesia. Salah satu contoh adalah Alvez yang sudah terjual hingga 1.700 unit pada saat artikel ini disusun.

Ternyata Wuling punya alasan menarik dibalik kesuksesan Alvez di Indonesia. Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa saat ini konsumen sudah lebih selektif dalam memilih mobil dibandingkan sebuah brand image

“Kalau kita lihat sekarang konsumen itu lebih aware dalam memilih produknya. Jadi mereka sudah punya banyak informasi dengan produk kita dengan harga segitu dan fitur yang didapatkan dan juga SUV kompak yang sekelas dengan Honda HR-V dkk,” jelasnya saat diwawancarai di Yogyakarta, Rabu (24/5).

Dian juga menegaskan bahwa produk mobil dengan fitur yang berimpah serta harga jual yang kompetitif akan semakin dilirik oleh masyarakat Indonesia.

“Mereka melihat itu. Jadi produk kami dianggap worth it,”

Wuling Alvez sendiri memiliki rentang harga jual mulai dari Rp 209 juta dan tipe termahalnya di harga Rp 295 juta. Bandingkan dengan pesaing-pesaingnya seperti Honda HR-V yang memiliki harga jual termahal Rp 529,9 juta dan Hyudai Creta yang memiliki tipe termahal dengan banderol harga mencapai Rp 408,3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com