7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Stargazer Essential

7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Stargazer Essential

OTODRIVER - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengenalkan New Hyundai Stargazer di Indonesia, Senin (17/7).

Varian baru ini bernama Essential untuk menggantikan varian Trend.

Astrid A. Wijana selaku Head of Marketing HMID mengatakan, pihaknya sengaja menggantikan varian Trend dengan Essential untuk memberikan opsi baru kepada konsumen. Hyundai ingin menghadirkan varian murah namun dengan teknologi yang cukup mumpuni.

Bagi yang penasaran, inilah 7 hal yang perlu Anda ketahui tentang Stargazer Essential.

Hyundai Stargazer Essential

1. Harga

Essential ada di atas tipe Active yang merupakan Stargazer termurah. Saat diluncurkan hari ini, banderol off the road tertulis Rp Rp 228.557.000 - Rp 240.671.000.

2. Mode Berkendara

Ada empat pilihan mode berkendara, antar lain, Eco, Normal, Smart dan Sport.

3. Head Unit Baru

Terdapat head unit berukuran 8 inci yang kini sudah sudah dilengkapi Apple CarPlay dan Android Auto.

4. Audio Steering Switch

Tidak hanya untuk tipe termahalnya, kini di Stargazer tipe Essential sudah tersedia steering switch untuk mengatur volume dan mengganti frekuensi audio.

5. Center Console Tambahan

Untuk penumpang baris kedua, sekarang sudah tersedia center console yang terdapat USB Port untuk Anda melakukan pengisian daya smartphone.

6. Tire Pressure Monitoring System

Sebagai pelengkap, di Multi Information Display Stargazer Essential sudah tersedia Tire Pressure Monitoring untuk mengecek kondisi tekanan angin ban mobil dengan mudah.

7. Dasbor Baru

Tipe Essential sudah dihadirkan dengan dasbor model baru yang terlihat lebih tipis dan landai, sehingga dapat membuat visibilitas pengemudi lebih baik. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com