Baru Diluncurkan, Inilah Keunggulan Hyundai Stargazer Essential

Baru Diluncurkan, Inilah Keunggulan Hyundai Stargazer Essential

OTODRIVER - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan varian baru dari  Hyundai Stargazer, yaitu Stargzer Essential.

Hadirnya tipe Essential ini sekaligus menggantikan varian Trend yang sebelumnya menjadi bagian dari keluarga Stargazer.

“Kami menghadirkan New Stargazer varian Essential. Semoga ini bisa diterima oleh masyarakat luas,” ucap President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Wo Jun Cha, di Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

Ada sedikit ubahan yang membedakan Essential dengan Stargazer lainnya, sebut saja grill dengan aksen black glossy, tidak sewarna dengan bodi lagi.

Pada sektor penerangan sudah menggunakan full LED, dilengkap dengan DRL dari yang sebelumnya hanya dibekali list chrome pada tipe Trend.

Hyundai Stargazer Esential 

Berlanjut ke bagian samping, handel pintu yang sebelumnya senada dengan warna body kini berubah menjadi aksen chrome, sehingga membuat tampilannya lebih menarik.

Di bagian kaki-kaki masih dibekali pelek 16 inci Alloy Wheels yang dibalut dengan ban berukuran 205/55.

Masuk ke kabin, ubahan paling kentara ada pada tampilan dasbor yang kini dibuat lebih landai dari yang sebelumnya sejajar dengan layar infotainment. Tampilan MID sudah full digital tidak analog lagi.

Tipe Essential Stargazer juga sudah menggunakan tombol Start Stop Engine, 6 Airbags, Drive Mode (Smart, Eco, Sport, Comfort), fitur keamanan VSA, HSA, ABS, serta fitur TPMS untuk mengecek tekanan angin pada ban.

Berbicara harganya, saat ini Hyundai baru memberi informasi harga off the roadnya, yakni Rp 228.557.000 juta untuk tipe manual dan Rp 240.671.000 untuk tipe IVT. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com