1.000 Wuling Alvez Terjual. Siap Delivery di April

1.000 Wuling Alvez Terjual. Siap Delivery di April

Wuling Alvez hadir menjadi salah satu kuda hitam baru di segmen sub compact crossover. Kehadirannya di Indonesia nampaknya mendapatkan sambutan yang cukup baik.

Sejak diluncukan pada 16 Februari 2023 silam, pihak Wuling mengungkapkan bahwa SUV yang dirakit di Cikarang ini sudah mengantongi SPK hampir 1.000 unit. Hal ini diungkapkan oleh Dian Ashmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

“Ini merupakan catatan penjualan yang cukup positif dan varian yang paling banyak dipesan adalah tipe EX yang merupakan varian paling atas,” terang Dian. “Komposisinya mencapai 90 persen,” ujarnya saat ditemui di wilayah Senayan, Kamis (30/03).

Menurut Dian, konsumen yang meminati Alvez cukup beragam, mulai dari first buyer ataupun sebagai mobil pengganti kedua hingga ketiga. “Untuk usia pembeli berada di antara 25-35 tahun. Jadi bisa dikatakan menyasar kalangan kaum muda,” imbuhnya.

Lebih jauh lagi, wanita berkacamata ini membeberkan bahwa produksi Alvez telah dimulai pada pertengahan Maret ini dan dimulai dengan varian tertinggi terlebih dulu. “Selanjutnya kita akan dilanjutkan ke model terbawah dan setelahnya model ke tengah,” jelas lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini.

Dian menambahkan, bahwa pihaknya akan mulai melakukan pengiriman pada awal atau pertengahan April 2023 ini. “Supaya konsumen bisa menggunakan Alvez untuk mudik Lebaran,” imbuhnya.

Secara umum Wuling Alvez di Indonesia dibekali dengan mesin berkode LAR 4 silinder berkapaitas 1.485cc DOHC dengan kemampuan melecut daya 105 hp/5.800 rpm dan torsi 143 Nm/4000. Kinerja mesin ini diakurkan opsi transmisi manual 6 speed dan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com