Wuling Segera Hadirkan Almaz HEV

Wuling Segera Hadirkan Almaz HEV

Elektrifikasi di Indonesia bakalan datang dengan sedemikian cepatnya. Produk-produk otomotif dengan teknologi elektrifikasi diperkirakan akan banyak hadir di Indonesia pada tahun ini.

Salah satu kabar datang dari brand mobil Cina yakni Wuling. Sebelumnya pabrikan yang memiliki fasilitas produksi di Cikarang Jawa Barat ini telah membocorkan bahwa tahun ini mereka akan membawa mobil full elektrik mungil mereka dalam waktu dekat ini.

Namun selain itu terdapat rumor lain yang mengabarkan bahwa Wuling akan menghadirkan juga teknologi elektrifikasi pada mobil-mobil yang telah diproduksi untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah Wuling Almaz yang akan disatroni teknologi hybrid.

“Sempat terdengar bahwa rencana Wuling untuk membuat Almaz PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), namun informasi terakhir, wujudnya akan berupa HEV (Hybrid Electric Vehicle),” terang narasumber OtoDriver.

Bahkan informasinya, mobil hybrid ini sudah mulai diproduksi pada Desember 2021 silam.

Mengenai seperti apakah sistem yang akan dianut pada Almaz Hybrid ini, sejauh ini belum diketahui.

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com