Wuling Gelar Penawaran Menarik untuk Tiga Modelnya  di Penghujung Tahun

Wuling Gelar Penawaran Menarik untuk Tiga Modelnya di Penghujung Tahun

Jelang akhir tahun biasanya digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Salah satunya digunakan untuk keperluan liburan Natal dan Tahun Baru. 

Hal ini pun direspons Wuling dengan mengelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S. Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti.

Konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangannya.

Sebuah Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20.000.000. Adapun cicilan ringannya mulai dari Rp7.000.000.

Sedangkan New Cortez ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp13.000.000 serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5.000.000.

Tak ketinggalan New Confero S yang hadir dengan  DP ringan mulai dari Rp12.000.000.  Konsumen pun bisa menikmati cicilan mulai dari Rp3.000.000 per bulan.

Disamping kemudahan di atas, Wuling turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dalam program YES bagi produk Almaz RS, New Cortez, dan Wuling Confero S.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com