Toyota Yaris Cross Hadir 2023

Toyota Yaris Cross Hadir 2023

Tahun 2023 mendatang akan banyak bermunculan mobil mobil-mobil baru. Toyota dikabarkan akan mengeluarkan sejumlah model baru di tahun tersebut.

Pada Maret 2023, Agya generasi II akan muncul dan tentu akan dibarengi oleh Daihatsu Ayla.

Namun selang tiga bulan kemudian, tepatnya pada Juni 2023, Toyota kembali menghadirkan model gress yang bakal menyandang emblem Yaris Cross.

“Kemungkinan di bulan Juni 2023 mendatang dan mobil ini dibuat di Indonesia,” jelas narasumber OtoDriver yang enggan disebut namanya.

Ia menambahkan bahwa Yaris Cross juga akan jadi komoditas ekspor Indonesia. “Akan ada eksport mobil ini pada September 2023,” imbuhnya.

Untuk spesifikasinya, sepertinya masih cukup gelap untuk saat ini.

Namun spekulasinya, Yaris Cross ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Veloz yakni 2NR-VE dengan isi silinder 1.5 liter. Demikian juga dengan transmisinya akan ada opsi manual ataupun CVT dan tentunya penggerak roda depan.

Beberapa desas-desus menarik mengenai mobil ini adalah bahwa akan menjadi pengganti Rush di tanah air dan akan ada versi 7 seater.

Kita tunggu saja beberapa bulan ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com