Toyota Voxy Meluncur Di Indonesia 17 Februari Mendatang

Toyota Voxy Meluncur Di Indonesia 17 Februari Mendatang

Toyota Voxy generasi terbaru dipastikan hadir pada pekan ini, tepatnya Kamis 17 Februari 2022 mendatang. Hal ini dibuktikan lewat sepucuk surat undangan yang masuk ke email redaksi OtoDriver.

“Melalui surat ini PT. Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan acara Digital Launching All New Voxy : Pleasant Voyage yang akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Februari 2022,” tulis surat undangan tersebut.

Tentu Voxy generasi terbaru ini tak akan berbeda dengan Voxy yang sudah meluncur di Jepang beberapa waktu lalu.

Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai dibandingkan generasi terkini.

Besar kemungkinan Voxy yang mendarat di Indonesia merupakan versi CBU Jepang sama seperti Voxy generasi yang kini dipasarkan di Indonesia. Namun untuk spesifikasinya masih belum diketahui saat artikel ini disusun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com