Toyota Veloz Versi Malaysia Berbekal Fitur Lebih Lengkap Dibanding Versi Indonesia

Toyota Veloz Versi Malaysia Berbekal Fitur Lebih Lengkap Dibanding Versi Indonesia

Selain Perodua Alza yang bakal menjadi Daihatsu Xenia versi Malaysia, Toyota Veloz generasi terbaru juga akan hadir di Negeri Jiran dalam waktu dekat. Dan ada hal yang cukup menarik pada Veloz versi Malaysia dibandingkan versi Indonesia.

Hal tersebut adalah fitur dan juga pilihan warnanya. Dari sebuah brosur yang sudah beredar di dunia maya, ada beberapa perbedaan kedua versi Veloz ini.

Yang pertama adalah warna eksteriornya. Veloz Malaysia bakal hadir dengan hero color biru dan two tone. Warna Two Tone justru absen di Veloz versi Indonesia.

Selain itu, pada bagian depannya terdapat lampu LED di bagian bemper yang disinyalir merupakan Daytime Running Light. Jika di versi Indonesia, di bagian tersebut terdapat foglamp halogen.

Masuk ke bagian fiturnya, Toyota Veloz di Malaysia akan lebih lengkap, khususnya untuk fitur Toyota Safety Sense-nya. Sama seperti Perodua Alza, Veloz juga bakal dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control.

Untuk harganya sendiri, Veloz dipasarkan dengan harga estimasi RM 92.000 atau setara dengan Rp 320 jutaan.

Sebelumnya, versi nyata dari Perodua Alza telah bocor di dunia maya. Pihak Perodua sendiri sudah membocorkan siluet dari LMPV andalannya ini. Meski memiliki basis yang sama dengan Avanza-Xenia, namun ada beberapa detil yang menjadi perbedaan.

Yang pertama adalah perpaduan desain lampu depan, grill, bemper depan yang mirip dengan Perodua Ativa atau Raize-Rocky versi Malaysia. Menariknya, jika dilihat sepintas, Alza terlihat seperti Ativa yang dipanjangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com