Toyota Veloz 'Cross' Tertangkap Kamera, Varian Baru Dari Veloz?

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 20 Januari 2022 09:00 WIB
Berita - Toyota Veloz 'Cross' Tertangkap Kamera, Varian Baru Dari Veloz?
Bagikan ke:
Toyota Avanza dan Veloz generasi terbaru diluncurkan pada penghujung tahun 2021 lalu.

Toyota Avanza dan Veloz generasi terbaru diluncurkan pada penghujung tahun 2021 lalu. Namun siapa yang menyangka bahwa ada sesuatu yang baru dari Veloz ini?

Meski belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya, namun terdapat satu fenomena yang menarik. Salah satu akun instagram bernama @christytonny mengunggah gambar Toyota Veloz yang tengah digendong. Namun ada sesuatu yang berbeda.

Foto - Toyota Veloz 'Cross' Tertangkap Kamera, Varian Baru Dari Veloz?

Jika dilihat secara seksama, tampak Veloz ini menggunakan emblem ‘Cross’ di bagian pintu bagasinya. Lantas, apakah ini sebuah varian baru dari Veloz?

Namun berdasarkan spekulasi kami, Veloz Cross ini disinyalir bakal menjadi unit ekspor dari pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat. Hal ini juga dibuktikan melalui beberapa unggahan spy shot yang beredar di negara tetangga.

Di Thailand dan Malaysia, sebuah mobil misterius yang diduga kuat merupakan Avanza dan Veloz generasi terbaru mulai bermunculan. Namun hingga kini memang masih belum diketahui nama dari LMPV Toyota ini.

#toyota #veloz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.