Toyota Resmi Jual GR Supra, Harganya Rp 2,1 Miliar

Toyota Resmi Jual GR Supra, Harganya Rp 2,1 Miliar

Mobil sport yang melegenda dari Toyota akhirnya kembali menyapa Tanah Air. Kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung menyebut harga jualnya.

Adalah GR Supra yang sempat diperlihatkan dalam GIIAS 2022, kini ditawarkan dengan harga Rp 2.188.400.000 (On The Road) Jakarta.

"New GR Supra merupakan wujud komitmen Toyota dalam menjalankan semangat continuous improvement dan menghadirkan ever better cars, sehingga sanggup mendapatkan ruang pengembangan demi menghasilkan excitement yang lebih maksimal bagi para GR fans di Indonesia," kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Jika dilihat secara detail, memang ada beberapa penyegaran pada GR Supra. Dari segi eksterior, terdapat pelek alumunium baru 19 inci, yang berbagi desain dengan GR Yaris dan GR86. Pelek canggih ini, lebih ringan 12 kg ketimbang model lama.

Sentuhan berikutnya adalah penambahan opsi body color yaitu Matte Mineral White, Portimao Blue, dan Sparkling Cupper Gray.

Desain interior new GR Supra juga mendapatkan penyegaran dengan nuansa balap yang kental, panel instrumen modern di balik kemudi dengan layar 8,8 inch terlihat sangat simpel dan mudah dipahami.

OtoDriver

Lalu setir New GR Supra dibuat lebih segar dengan sentuhan ornamen berwarna silver. Sistem audio ditingkatkan dengan menambah speaker dari 10 unit menjadi 12 unit besutan JBL.

Untuk jantung pacunya, New GR Supra mengadopsi mesin berkapasitas 3.000 cc 6-silinder inline, yang menghasilkan tenaga 350 HP pada 5.000-6.500 rpm dan torsi 500 Nm pada 1.600-4.500 rpm.

Dari segi teknologi, new GR Supra didukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematika, yaitu T Intouch yang menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

Fitur ini menghubungkan pengguna sportscar ini ke seluruh layanan Toyota, untuk mendapatkan solusi dan manfaat terintegrasi.

Terdapat 2 kategori layanan, pertama adalah Safety & Convenience yang terdiri atas Find My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, dan Vehicle Info. Layanan kedua adalah Peace of Mind yang terdiri atas E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, Trip Driving Update, dan Road Assistance.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com