Toyota Perkenalkan Mobil Konsep Modular Serbaguna. Bentuknya Seperti Kijang Lama

Toyota Perkenalkan Mobil Konsep Modular Serbaguna. Bentuknya Seperti Kijang Lama

Toyota memperkenalkan satu konsep menarik dari sebuah kendaraan serbaguna yang sangat fleksibel di masa yang akan datang.

Hal ini terungkap dalam peringatan 60 tahun Toyota Thailand, di mana pabrikan three ovals ini memperkenalkan sebuah konsep Hilux EV murni dan sebuah mobil konsep lain yang wujudnya mengingatkan kita pada sosok Kijang Super di tahun 80-90-an. Sosok kedua ini dilabeli sebagai IMV 0.

Seperti dilansir thailand.postsen.com, IMV 0 dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mobilitas tingkat pemula. Dengan demikian, ini merupakan model yang akan diganjal banderolnya tetap terjangkau alias low cost.

Mobil ini mengusung konsep modular yang mampu menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan bahkan digambarkan akan semudah bongkar pasang Lego.

Belum diketahui detail penggerak yang akan menyertainya. Tak menutup kemungkinan Toyota akan membenamkan jenis mesin bakar biasa, hybrid electric vehicle, battery electric vehicle hingga fuel cell electric vehicle (FCEV).

Pikap Toyota IMV 0 tidak akan menggantikan pikap yang sudah ada saat ini seperti halnya Hilux, namun justru akan menambah celah pasar yang ada.

Kabar sementara yang beredar, pikap ini akan meramaikan pasar pada akhir tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com