Toyota GR Corolla Mulai Mendekat Ke Indonesia

Toyota GR Corolla menjadi model produksi Toyota Gazoo Racing yang cukup fenomenal.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 1 November 2022 10:00 WIB
Berita - Toyota GR Corolla Mulai Mendekat Ke Indonesia
Bagikan ke:

Toyota GR Corolla menjadi model produksi Toyota Gazoo Racing yang cukup fenomenal. Selain itu, GR Corolla menjadi model terbaru yang diproduksi dari divisi balap Toyota tersebut.

Nah, GR Corolla pun mulai mendekat dengan Indonesia. Model ini telah hadir di Negara tetangga Thailand tahun ini.

Foto - Toyota GR Corolla Mulai Mendekat Ke Indonesia

Namun, tanggal kepastian peluncuran GR Corolla belum dipastikan. Bisa jadi, mobil ini diluncurkan di Thailand International Motor Expo 2022 pada Desember mendatang.

Kedatangan GR Corolla ini juga bertepatan dengan perayaan HUT ke-60 Toyota Thailand. Jadi, ada kemungkinan juga pabrikan asal Jepang tersebut akan menggelar peluncurannya di sela-sela perayaan ulang tahun di Thailand.

Sebelumnya, Toyota GR Yaris diproduksi hanya sebanyak 25.000 unit. Untuk GR Corolla ini belum dipastikan batas produksinya. Namun, Toyota berniat untuk menawarkan hot hatch lima pintu itu secara global.
Menurut sumber di Thailand, sekitar 10 unit GR Corolla bisa dialokasikan untuk pasar Thailand. Tapi mungkin saja lebih sedikit mengingat saat ini Toyota masih dilanda krisis chip semikonduktor.
 

#toyota #gr-corolla

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.