Toyota Gazoo Racing Indonesia Turun Di Ajang Sprint Rally Dan E-Motorsport

Toyota Gazoo Racing Indonesia Turun Di Ajang Sprint Rally Dan E-Motorsport

Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) resmi turun di cabang motorsport baru, yakni  Sprint Rally. Dengan menggunakan Toyota GR Yaris dengan pebalap baru Ryan Nirwan dan Adi Indiarto.

Tidak hanya cabang Sprint Rally, TGRI juga turut mempopulerkan cabang e-sport melalui kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2022, untuk semakin mempopulerkan cabang olahraga e-Sport di Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan kepada atlet e-Sport Indonesia untuk berkompetisi dan mengharumkan nama Indonesia di tingkat regional, bahkan global.

“Sebagai tim balap kami yang sekarang sudah masuk ke dalam keluarga besar GAZOO Racing, TGRI diharapkan dapat meraih lebih banyak lagi prestasi di ajang motorsport nasional, memperkaya skill serta pengalaman para pembalap dan tim, mengembangkan produk-produk yang kami gunakan untuk berkompetisi, serta mempopulerkan e-Sport di Indonesia. Ke depan, kami akan hadirkan lebih banyak excitement atau Joy of GR untuk semua orang, dengan menghadirkan lebih banyak aktivitas yang tidak hanya dapat dinikmati oleh pembalap dan pemilik produk GR saja, namun juga oleh masyarakat luas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sebelumnya, TGRI sendiri sudag mengikuti beragam ajang motorsport yang ada di Indonesia. Di antaranya ajang ISSOM dengan menurunkan Toyota Yaris GR Sport dan Agya GR Sport dan juga ajang kejurnas slalom.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com