Toyota Fortuner Akan Ikuti Jejak Innova, Monokok dan Penggerak Roda Depan?

Toyota Fortuner Akan Ikuti Jejak Innova, Monokok dan Penggerak Roda Depan?

Salah satu gebrakan besar yang cukup berani telah dilakukan Toyota, yakni dengan mengganti konsep dasar Kijang Innova. Berawal dari sebuah MPV dengan sasis tangga, berpenggerak roda belakang dan punya opsi mesin diesel yang reputasinya mewangi, digantikan dengan sosok mobil monokok, penggerak roda depan dan tanpa opsi diesel.

Untuk saat ini terlalu dini untuk mengatakan bahwa Innova penggerak roda depan alias Innova Zenix dapat benar-benar menggantikan posisi ‘Old’ Innova.

Dalam sebuah perbincangan, seorang sumber terpercaya OtoDriver mengatakan bahwa, Zenix bak Kotak Pandora yang akan menurunkan konsep yang sama pada model  Toyota lainnya.

Salah satunya adalah Fortuner yang tak menutup kemungkinan akan di’zenix’an.

“Sepertinya hal ini akan terjadi dalam waktu tak lama lagi, mungkin dua hingga tiga tahun ke depan yang akan berwujud proyek IMX 2,” jelasnya.

“Kemungkinan nama besar Fortuner akan ditempelkan pada model SUV crossover itu,” paparnya. Namun demikian ia tidak menampik kemungkinan sebaliknya, di mana nama baru lainnya yang akan disematkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com