Toyota All New Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 558,2 Juta, Sunroof Hilang Tapi Ada TSS

Toyota All New Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 558,2 Juta, Sunroof Hilang Tapi Ada TSS

Toyota Voxy generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. MPV Sliding Door ini hadir dengan 1 varian saja dan dijual dengan harga Rp 558,2 juta.

Tentu saja All New Voxy ini hadir tidak berbeda dengan versi Jepang. Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai dibandingkan generasi terkini.

Bagian belakangnya pun jauh lebih modern dengan lampu LED yang dibuat seolah menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan. Bagian belakangnya ini seolah benar-benar membuat Voxy menjadi sebuah baby Alphard.

Di bagian dalamnya, ada beberapa fitur baru. Seperti instrument cluster digital, Wireless Charging, kamera 360 derajat, Electric Parking Brake dengan Auto Hold, serta AC yang terintegrasi dengan Air Purifier. Namun sayang sekali, Voxy kini tidak lagi dilengkapi dengan Sunroof ataupun atap panoramic.

Sebagai pengganti absennya sunroof, Voxy dilengkapi dengan fitur radar Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari Pre Collision System, Lane Tracing Assist, Dynamic Radar Cruise Control, dan Automatic High Beam.

Untuk mesinnya, Toyota Voxy generasi terbaru dilengkapi dengan jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder berkode M20A-FKS dengan tenaga 170 PS dan torsi 202 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com