Tesla Hadirkan Fitur Baru Berkat Cuitan di Twitter

Tesla Hadirkan Fitur Baru Berkat Cuitan di Twitter

Tesla akan membuat kejutan baru dengan menghadirkan teknologi canggih yaitu fitur menutup otomatis semua jendela jika mendeteksi hujan. Tentunya, hal ini akan menyelamatkan interior dari kelembaban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Drive Tesla Canada, dimana rencana ini akan dilakukan karena banyak permintaan pelanggan di laman Twitter, dan pabrikan tersebut melalui CEO Tesla, Elon Musk sangat tertarik untuk membuat hal itu menjadi kenyataan. 

Namun demikian, masih belum ada kejelasan pasti mengenai fitur canggih itu akan diselaraskan dengan Tesla. Jika benar terlaksana dalam waktu dekat tentu menjadi kabar baik untuk pecinta otomotif, sebab fitur yang dihadirkan membuat pengemudi lebih praktis dalam banyak hal, seperti melindungi interior agar tidak rusak akibat hujan yang bisa membuat lembab. 

Tapi bagi yang sudah tidak sabar bisa mengaktifkan fitur tersebut secara manual. Lantas bagaimana caranya? Caranya yaitu di remote kunci ada menu pilihan 'Kunci Pintu', ketika menggunakan fitur tersebut secara otomatis akan mengunci pintu kendaraan saat menjauh berjalan dari kendaraan. Selain itu bisa juga aktifkan menu 'Close Windows on Lock' untuk mengingatkan bahwa jendela harus ditutup.

Bicara kecanggihan teknologi yang dihadirkan oleh Tesla rupanya sudah banyak yang dilakukan. Seperti pengembangan wiper dengan teknologi laser. Bahkan, teknologi tersebut diyakini sangat sesuai dengan modernisasi kendaraan listrik. 

Tak hanya itu saja, sebelumnya Tesla juga menghadirkan sistem autopilot semi-otonom yang sangat luar biasa, di mana sistem tersebut dapat mengambil alih kemudi tanpa dikendalikan. 

Beberapa sensor yang tersebar ada di sekitar mobil. Di mana, berfungsi untuk membantu kendaraan untuk memahami lingkungan, serta mencakup 12 radar, seperti kamera, pengereman listrik hingga sensor ultrasonik jarak jauh. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com