Tampilan Suzuki WagonR Facelift. Modern Dengan Trend Wajah Kekinian

Suzuki Karimun boleh tenggelam di Indonesia, namun tetap moncer di India
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 1 Februari 2022 11:00 WIB
Berita - Tampilan Suzuki WagonR Facelift. Modern Dengan Trend Wajah Kekinian
Bagikan ke:

Suzuki Karimun Wagon R secara resmi sudah paripurna di pasar Indonesia. Namun tidak demikian dengan India di mana pasar negeri martabak ini masih gandrung dengan sosok mungil ini.

Kabar baru berhembus dari Maruti-Suzuki yang berencana untuk melakukan facelift pada WagonR.

Dikutip dari Rushlane.com, dikatakan bahwa Suzuki akan melakukan penyegaran pada bagian wajah WagonR. Hanya saja sampai saat ini belum ada gambar resmi yang dirilis oleh brand berlogo S ini.

Memang sebelumnya prototipe mobil ini sempat terlihat di jalanan India beberapa bulan silam, walau belum sepenuhnya terlihat jelas.

Berdasarkan mobil yang dibalut dengan kain kamuflase tersebut seorang seniman digital Pratyush Rout membuat render mengenai mobil mungil ini.

Melalui karya digital Rout, maka dapat dilihat perubahan signifikan terjadi pada bagian facia, dengan tampilan yang lebih modern berheadlight baru dan lampu tambahan di bagian bawah plus lampu kabut di bagian bawah. Sebuah profil wajah kekinian yang dijadikan kiblat banyak produsen mobil dunia. Hanya saja untuk bagian belakang belum terekspose.

Di pasar India, WagonR terakhir mendapatkan penyegaran pada 2019 silam dan hingga kini belum ada penyempurnaan lagi.

#suzuki #wagonr #render

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.